Motivasi: Kisah Katak Kecil dan Impiannya

Pada postingan artikel kali ini akan memberikan sedikit kisah motivasi tentang meraih impian. Impian sudah sepatutnya diperjuangan dengan usaha dan kerja keras, dalam meraih impian kita juga harus gigih dan tekun dalam menjalani setiap proses, halang dan rintangan harus kita lalui. Karena tak ada tujuan yang tak memiliki suatu rintangan dalam menggapainya.

Kisah kali ini dikemas dalam sebuah file presentasi Power Point berformat (.pptx) bercerita tentang seekor katak kecil, rupa dan bentuk fisiknya tak jauh berbeda dengan teman-temannya yang lain. Seperti halnya manusia dia juga memiliki impian, dimana impiannya tersebut juga sama seperti teman-temannya (read: katak).

(Sumber: https://id.gofreedownload.net)
Setiap impian pasti hanya akan diperoleh siapapun yang berusaha keras untuk meraihnya, karena tidak ada hasil yang menghianati prosesnya. Jikalau engkau telah berusaha keras tapi belum mendapat hasil yang optimal, engkau harus berkaca pada dirimu sendiri apa yang kurang atau salah. Kembali ke kisah katak.

Disini pengarang berusaha menceritakan tentang beberapa katak yang memiliki tujuan dan impian yang sama. Mereka bersemangat sekali pada awal proses dan berusaha keras untuk menggapai tujuannnya. Seiring perjalanan satu persatu telah gugur dan putus asa.

Mereka putus asa karena banyak mendengar perkataan negatif selama melakukan usaha keras mereka, ada yang berkata "Tidak mungkin kau dapat meraihnya", "Impianmu terlalu susah untuk diwujudkan!". Banyak mungkin dari kita yang melewati fase ini sehingga mungkin membuat minder dan takut untuk menggapai mimpi.

Tapi dalam kisah ini, ada seekor katak yang sangat gigih sehingga dia berhasil untuk menggapai dan mewujudkan impiannya. Kisahnya terbilang cukup menginspirasi. Yuk simak cerita lengkap kisah katak kecil pada preview berikut! Semoga bermanfaat

Atau kamu juga bisa download cerita ini melalui link berikut: MediaFire

Posting Komentar untuk "Motivasi: Kisah Katak Kecil dan Impiannya"

Youtube Murid Mengajar

Bantu kami capai 1000 subscriber pada platform YouTube.

Subscribe sekarang!